5 Cara Memilih Tas Untuk Seminar Kit yang Mudah

Vivassbag.com – Dalam memilih sebuah tas untuk seminar kit sebenarnya bukanlah hal yang mudah. Mengapa kami bisa mengatakan tidak mudah? Karena sebuah tas untuk seminar kit saat ini merupakan bagian fashion masyarakat Indonesia yang sangat diperhatikan oleh pemakainya untuk menunjang penampilan mereka ketika beraktivitas sehari – hari. Selain itu juga apa yang kita kenakan sebenarnya bisa mencerminkan kepribadian kita sendiri. Apabila apa yang kita kenakan itu terlihat unik dan menarik menjadikan sedap dipadang juga oleh orang lain. Dan sebaliknya apabila tas yang kita kenakan itu tidaklah mecing dengan penampilan, menjadikan kita kurang percaya diri.

Sebelum Anda memesan sebuah tas untuk seminar kit, alangkah baiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting dalam memilihnya. Agar nantinya setelah tas seminar yang telah kita pesan tidaklah mengecewakan para peserta seminar yang mengikutinya

Berikut 5 Cara Memilih Tas Untuk Seminar Kit yang Mudah & Benar

1.Memperhatikan Kemanfaatannya

Ketika memesan sebuah tas seminar kit pastinya kita mempunyai tujuan tas yang kita pesan nantinya akan kita pergunakan / dimanfaatkan untuk apa. Apabila tas yang kita pesan nantinya bertujuan hanya untuk membawa berkes – berkas atau sertifikat seminar saja. Alangkah baiknya kita memilih tas seminar kit murah yang sederhana saja. Seperti goody bag, tote bag, atau model puch saja. Karena desain tas tersebut jika digunakan untuk membawa berkas / sertifikat seminar sangatlah cocok. Akan tetapi apa bila kita pesan tas untuk seminar kit yang bisa digunakan untuk membawa laptop, alangkah baiknya kita mempergunakan model tas seminar kit ransel atau tas seminar kit selempang. Dimana kedua model tas ini memiliki ruang yang luas jika kita pergunakan untuk membawa sebuh laptop.

2. Memperhatikan Ukuran

Ketika pemesanan tas untuk seminar kit murah alangkah lebih baiknya hal pertama dan utama yang lebih dulu kita perhatikan yaitu tentang ukuran tas yang kita inginkan. Biasanya untuk ukuran tas seminar selempang itu berukuran 28 x 38 x 13. Ukuran tas tadi bisa dimanfaatkan untuk membawa laptop 14’, 15’, buku ataupun kertas ukuran A4. Seumpama kita menginginkan model tas seminar ransel dewasa biasanya berukuran 30 x 43 x 13. Ukuran tas seminar ransel ini bisa kita gunakan untuk membawa keperluan kita sehari – hari. Ketika kita berangkat kerja ataupun untuk bepergian keluar kota dalam waktu sehari.

tas untuk seminar kit
Contoh Tas Untuk Seminar Kit Ransel

3. Memperhatikan Jenis Bahan

Karena saat ini bahan tas itu sangatlah beragam mulai dari tampilan dan materialnya, alangkah baiknya kita memilih jenis bahan yang kuat dan tahan lama. Untuk jenis bahan kain, Anda bisa memilih jenis bahan kain kanvas / dril. Karena 2 jenis ini bagi kami sebagai konveksi tas seminar merupakan jenis bahan kain yang sangat kuat dan tidak mudah robek bila digunakan untuk membawa beban yang berat.

tas untuk seminar kit jogja
Contoh Tas Untuk Seminar Kit Bahan Kanvas

Jika Anda saat ini lebih suka menggunakan bahan parasite ada beberapa pilihan jenisnya, mulai dari yang low budget hingga budget yang tinggi. Jika kita menginginkan jenis bahan yang low budget pilihlah bahan parasite tipe D 300, dan D 600. Kedua jenis bahan ini bisa kita gunakan untuk tas – tas yang low budget.

Akan tetapi jika budget intansi Anda agak lumayan ada jenis bahan parasite lainnya sebagai pilihan. Yaitu bahan parasite tipe D1680, Denim D 300, piu, dan big twil. 4 jenis bahan parasite inilah yang bisa menjadi referensi Anda untuk memilihnya dan dipergunakan untuk membuat tas untuk seminar kit yang kuat dan bisa kita pergunakan dalam waktu yang lama.

4. Memperhatikan Benang Jahit

Jika kita memiliki sebuah tas seminar sudah pastinya kita tak ingin barang kenang – kenangan yang kita dapat dari acara seminar yang kita ikuti mudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Bagi kami sebagai pabrik tas seminar yang telah lama berkecimpung dalam pembuatan tas seminar, benang jahitlah sebenarnya bagian yang terpenting yang harus kita perhatikan. Karena benang jahit inilah yang berfungsi menyatukan bagian – bagian tas, antara bagian depan / belakang tas dengan bagian sampingnya.

Untuk jenis benang jahit yang bagus digunakan untuk menjahit tas untuk seminar kit yaitu benang jahit tipe benang nilon 555 dan benang katun 3000yard. 2 jenis benang inilah yang sangat recommended sekali saat ini jika digunakan untuk menjahit tas seminar yang kita butuhkan. Karena sifat kedua jenis benang ini bisa kami katakan sangatlah kuat dan tidak mudah putus ketika digunakan menjahit.

5. Memperhatikan Material Penunjang

Dalam membuat sebuah tas untuk seminar kit itu tidaklah hanya membuituhkan bahan utamanya saja, akan tetapi kita juga membutuhkan material – material pendukung lainnya. Beda jauh jika kita memproduksi baju dan kaos. Paling yang dibutuhkan hanyalah benang dan kancing saja. Kalau dalam memproduksi tas banyak sekali komponen – komponen lainnya yang kita butuhkan.

Dan material penunjang lainnya yang harus kita perhatikan diantaranya yaitu resleting, kepala resleting, ring penggeser, dan webingnya. Keempat material ini alangkah baiknya Anda memilih merek – merek terbaik. Agar nantinya setelah dipasangkan dalam sebuah tas itu bisa manfaatkan dalam waktu yang lama dan tidak mudah rusak.

tas untuk seminar kit jakarta

Inilah 5 hal penting yang wajib Anda ketahui sebelum memesan sebuah tas seminar kit. Harapan kami sebagai produsen tas seminar, agar nantinya ketika Anda memesan sebuah tas seminar tidaklah kecewa dengan hasilnya dan bisa Anda pergunakan dalam waktu yang lama tentunya.

Jangan lupa baca juga : 6 Alasan Kenapa Tas Seminar Kit Jakarta Lebih Banyak Diminati

Dan apabila kali ini Anda sedang membutuhkan tas seminar murah, tas pelatihan murah, tas diklat, tas umroh, tas seminar batik, dan tas seragam. Pesan tas seminar nya cukup di Vivass Bag saja. Salah satu pabrik tas jogja yang telah berpengalaman sejak tahun 90’an. Dan telah melayani berbagai instansi pemerintahan diseluruh Indonesia.

Pabrik tas seminar kit ini memberikan banyak kemudahan dalam pelayanannya, seperti memberikan pelayanan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia. Jadi Anda tidak perlu lagi memikirkan baiaya pengiriman sampai kedaerah Anda tinggal.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.