Tas Seminar Berkualitas sebagai Motivasi Audience

Tas seminar bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para hadirin dalam sebuah even. Dapat dibuktikan sendiri, sebuah even atau acara yang memiliki merchandise akan dihadiri lebih banyak orang daripada acara yang tidak memiliki merchandise. Tidak apalah, apabila hadirin yang datang hanya mengharapkan merchandise tetapi pada akhirnya akan menyimak juga apa yang disampaikan dalam acara tersebut, terutama acara penyuluhan dan seminar dari pemerintah.

Merchandise  yang dibuat haruslah memiliki kualitas dan desain yang eksklusif, biasanya para hadirin akan membanding-bandingkannya dengan acara-acara ataupun merk-merk lain. Tentu saja, Anda sebagai pemilik brand tertentu tidak ingin hanya menjadi cibiran massa kan? Oleh karena itu, berlomba-lombalah dalam membuat merchandise khususnya tas seminar yang berkualitas dan eksklusif. Bahkan, buatlah seinovatif mungkin agar para customer bangga menggunakannya dimanapun dan kapanpun, dengan demikian brand Anda akan menjadi populer dengan sendirinya.

tas seminar sebagai motivasi audience

Pengerjaan tas seminar dengan hati-hati.

Jika peserta seminarnya mahasiswa, maka ia akan bangga menggunakan merchandise tersebut ke Kampusnya. Misalnya menggunakan tas souvenir even saat masuk Kampus, karena memang awalnya ia tidak memiliki tas. Atau orang kantor, bangga menggunakan tas kantor suvenir even ke Kantornya untuk diberikan pada temannya yang tidak memiliki tas kantor. Atau Pak Ustadz bangga memabawa tas suvenir tersebut ke pengajian, untuk dishadaqahkan ke pihak yang tidak mampu. Tidak seperti itu ya, intinya buatlah karya yang dapat dibanggakan penggunanya.

Contoh, dalam pembuatan tas suvenir gunakanlah bahan yang maksimal, seperti kanvas. Kualitasnya sudah teruji, dapat membawa beban yang maksimal, kecuali beban pikiran  dan beban utang ya. Itu tidak dapat dibawa dengan tas bahan apapun.

tas seminar untuk motivasi hadir

Pesan tas seminar dapat harga termurah

Kemudian buatlah tali strap dari bahan yang tidak berserabut seperti kuit asli (genuine leather), ataupun kulit sintetis (faux leather) dengan syarat kuat dan tahan panas, asal jangan kulit nenek-nenek juga ya karena teksturnya terlalu lembek, mungkin daya tahannya lama akan tetapi elastisitasnya terlalu kendur sehingga apabila membawa tas dengan beban berat, talinya di punggung tasnya bisa nyampe aspal, saking elastisnya kulit nenek-nenek ini.

Jadi melantur ya, tapi tak apa yang penting tak tidur baca artikelnya. Masih di bidang tas, maka buatlah saku dalam tas yang inovatif dan banyak fungsinya, seperti kompartemen -bukan apartemen ya- untuk menyimpan laptop, ponsel, televise, toilet, dan sebagainya. Pokoknya sekreatif dan selengkap mungkin. Dengan fitur seperti ini, para customer pasti akan lebih tertarik dan bangga menggunakan suvenir tersebut sehingga mereka akan menggunakannya dimanapun dan kapanpun. Walhasil tujuan membuat spanduk berjalan telah berhasil. Good luck!

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked