Tas Seminar: Aksesoris dan Barang Wajib Ada dalam Tas saat Travelling

Barang wajib saat travelling – Kalian merasa diri seorang backpacker sejati? Sudah traveling kemana saja? Atau hmm, bulan besok rencana pada kemana? Ada yang perlu disiapin nih, aksesoris yang paling kece biar fotomu semakin keren. Karena setiap kalia kita pergi ke suatu tempat kita kan tidak saja menyiapkan badan serupa, tapi juga bekal, tas, pakaian, sepatu fashion, aksesoris, dan lain sebagainya agar liburan kalian nampak lebih berkesan dan terabadikan dengan epik di profil instagram dan lain-lain.

Jangan sampai barang bawaan yang tidak berguna yang akan kita bawa, karena itu merapikan diri dan barang-barang yang kalian miliki adalah hal paling urgent. Memang barang ini wajib ada saat travelling harus diurutkan dari yang terpenting sampai yang tidak penting karena jika tidak, nantinya tentu bakal ada banyak barang yang dibawa tapi tidak terpakai dan ngeribetin diri sendiri karena harus menjaga barang-barang itu semua agar tetap aman. Saat memulai bepergian dengan ala ala backpacker. saking semangatnya semua barang dibawa mulai dari topi, jaket, baju kebanyakan, makanan satu plastik, sampai catokan pun dibawa!. Tapi dari waktu ke waktu, berdasarkan pengalaman barang yang dibawa semakin sedikit, kenapa? karena semakin lama semakin sadar kalo hanya ada beberapa barang ataupun aksesoris yang wajib dibawa saat bepergian. Berikut aksesoris yang paling cocok untuk disandingkan dengan tas backpacker.

Sebelumnya ada artikel: ‘Daftar Peralatan Mendaki Gunung Ini Wajib Ada dalam Tas’

Tetapi sebelum itu, kita perlu membahas terlebih dahulu tas backpacker yang bagaimana yang harusnya kita bawa. Sebagai pejalan ala ala backpacker, pastinya wajib membawa tas backpack, karena dengan pake tas backpack kita lebih fleksibel dalam bepergian. Kita tahu dong, bagaimana karakter backpacker, yang harus naik turun kendaraan mulai dari angkot, becak, kapal, kereta, paling ribet sih naik angkot, pake backpack aja kadang ribet kalo angkotnya penuh, harus rebutan sama dedek-dedek gemes atau desal-desol bareng ibu-ibu. Di angkot atau kereta. Tetapi sebaiknya tentukan terlebih dahulu arah dan tujuan serta hendak berapa lama kalian ingin bepergian. Jika hanya dalam tempo 2-3 hari saja, alangkah baiknya jika kalian hanya membawa tas backpacker standar ukuran 28-30L. Dan begitupun sebaliknya. Nah, untuk mempercantik diri, kalian perlu membawa sedikit aksesoris pemanis perjalanan kalian seperti berikut:

Kamera

Kamera adalah aksesoris yang paling penting dibawa saat bepergian karena selama bepergian pasti kita bertemu, kita gak mau rugi dong sudah berlibur jauh ternyata terjadi kejadian-kejadian menarik dan tempat-tempat eksotis eh ternyata kita tidak bis merekam kejadian tersebut dengan bagus. Karna itu perlu dong camera DSLR. Okelah kalau sekarang sudah terdapat smartphone canggih dengan kekuatan camera yang hampir sama kualitasnya dengan camera DSLR, namun tentu saja masih berbeda hasil jepretannya.

Handphone

Sebenarnya handphone, bukan masuk dalam kategori aksesoris sih, karena yang ini hukumnya wajib kemanapun dan kapanpun, meski kita sedang tidak bepergian atau sedang traveling. Handphone sekarang sudah sangat canggih dan multitasking bisa untuk apapun, memotret, video, ngvlog, update status, edit photo, map, mencari informasi dan kerabat, email, kerjaan, dan berbagai fungsi lainnya. Karena itulah, barang ini tidka boleh ketinggalan sama sekali. Selain itu, handphone juga bisa difungsikan sebagai pengganti camera.

Topi

Topi berguna saat kita sedang di outdoor, misal pantai, atau sedang mengelilingi tempat-tempat wisata. Topi ini sebenarnya penggunaannya sangat opsional, dan tergantung dimana dan hendak kemana kalian pergi. Topi biasanya cocok jika kita pergi ke pantai atau ke tempat-tempat dengan cuaca panas menyengat.

Jam Tangan

Satu lagi aksesoris yang wajib dibawa, yaitu jam tangan. Jam tangan ini bisa sangat berguna, karena dalam bepergian ke suatu tempat, kita pasti punya rencana dan timeline yang perlu disesuikan, ada disiplin waktu yang harus dijadikan habit, ada deadline yang harus dipatuhi, itu semua tentang dan berkaitan dengan waktu. Terutama dengan jadwal keberangkatan transportasi. Kalian bisa memilih jam tangan yang paling keren, dan yang paling kalian sukai serta yang paling bermanfaat dan jangan lupa sesuaikan dengan gaya penampilan kalian dan padu padan busana fashion yang tengah kalian kenakan.

Kini, semua orang gemar jalan-jalan dan traveling tidak memandang bulu siapa, dimana, dan bagaimana caranya mereka menikmati traveling tersebut. Selain itu, traveling juga tidak melulu tentang proa, karena banyak pula para perempuan yang melakukan traveling baik traveling dari jarak dekat ataupun traveling dalam jarak jauh. Berikut beberapa aksesoris permepuan yang sering kali dikenakan untuk pergi traveling.

Sebagai cewek kamu pasti suka pake gelang ‘kan? Pakailah gelang yang khas daerah tertentu biar lebih terasa traveler-nya. Selain itu, menggunakan gelang di lengan, apalagi gelang-gelang model etnik akan semakin membuat penampilan kalian semakin chic, cool, dan nampak traveller sejati. Gelang juga banyak di jual di berbagai tempat-tempat wisata khas daerah, misalnya seperti di Jogja, Bandung dan berbagai kota-kota lainnya. Selain mempermanis penampilan, keberadaan gelang-gelang ini juga akan semakin menambah nilai seni sekaligus hargana yang murah meriah.

Topi berbentuk lebar dan terbuat dari kulit bagus untuk foto Instagram. Topi ini cocok juga louh buat kalian yang mengenakan hijab misalnya, biar jadi hijab traveller kekinian. Cocok kan? Pasti kalian gak nyesel deh, coba aja dulu.

hipwee.com

Lagi ngetren nih, scarf. Harus dibawa pas lagi traveling, selain untuk mempermanis penampilan, scarf juga berfungsi untuk menghangatkan leher, meskipun biasanya scarf sangat tipis. Selain itu, jangan lupa untuk memadukan warna dnan motif scafr dengan busana yang kalian kenakan. Jagan sampai salah memadukan ya, alih-alih nampak keren malah ancur.

hipwee.com

Sepaket sama gelang, jam tangan juga nggak boleh ketinggalan. Pakailah jam tangan yang bertema alam misal dari kulit atau dari kayu. Atau bisa juga sih jam tangan branded, tapi bukan yang model girly-girly gitu ya, yang cocok dikenakan traveling biasnaa yang model casual.

hipwee.com

Belum banyak yang punya sih, bakalan nge-hits sih kalau kamu punya kain ponco ala Himalaya begini. Lebih cocok dipakai di tempat yang dingin seperti lembah, pegunungan, vila di puncak, dan lain tempat. Dengan mengenakan penampilan seperti yang ada pada gamabr, kalian akan nampak nomaden modern.

hipwee.com

Tas backpack wajib ada agar absah disebut sebagai traveller. Kalian harus memilikinya minimal satu model tas traveller. Biar kekinian coy. Hal tersebut tentu karena dilandasi alasan jika tas backpack jadi sebuah identitas baru traveler yang bakal foto profil semakin banyak dilirik.

Barang ini nggak terlalu penting sih sebenarnya. Tapi yakin deh bermanfaat banget buat foto, entah di pinggir pantai atau di atas bukit. Kain atau selendang perlu kamu bawa untuk hasil foto yang istimewa! Catat ya, kain selendang. Beda juga dengan kain bali yang tebal. Kain selendang untuk mempercantik penampilan.

hipwee.com

Salah satu aksesoris paling penting buat cewek. Ya, kamu benar, kacamata hitam! Dengan mengenakan kaca mata hitam, penampilan kalian akan tampak elegan ketika menggunakannya saat liburan dan tentu sangat instagrammable dan patut dicoba. Selain penampilan, kaca mata juga memang berfungsi untuk melindungi mata dari cahaya matahari langsung, sehingga snagat bermanfaat untuk dikenakan atau setidaknya sebagai hiasan.

Satu hal yang jarang diperhatikan sama cewek-cewek, ternyata kaos kaki yang kamu kenakan punya efek positif membentuk foto yang kece lho. Selain menunjang penampilan, kaos kaki juga berfungsi untuk menjaga kaki dari debu dan kotoran yang masuk lewat udara.

hipwee.com

Buat pendaki gunung, ikat rambut atau bandana jadi satu hal yang nggak boleh kamu lupain sih. Selain bisa membuatmu nyaman, penampilanmu bisa naik level, gak percaya? Bisa buktiin dong. Bandan juga bisa dikenakan di leher ketika kalian kedinginan, atau di kepala biar rambut kalian rapih, atau di tangan untuk mengepal dan lain-lain.

hipwee.com

Kupluk sangat dibutuhkan dalam kondisi pendakian nan dingin, bukan kupluk sih, penutup kepala rajut lebih tepatnya. Jangan salah, selain fungsinya menghangatkan kepala, aksesoris ini bakal membuatmu tampak cantik di hadapan camera.

hipwee.com

Terakhir, kadang penampilan kamu yang sudah oke jadi rusak karena satu hal, alas kaki. Entah nggak pas, nggak match atau malah salah menggunakan sandal ketika sepatu yang lebih cocok. Makanya perhatiin ya lain kali, biar gak kaya kondangan di gunung. Yaelah, yang bener aja kan, masa ke gunung pakai sandal jepit atau heels, kan gak mungkin to?

hipwee.com

Apakah tas seminar bisa didesain untuk travelling? Tentu saja bisa, sesuai permintaan customer. Atau tas untuk kebutuhan lain dalam sebuah organsasi juga bisa dibuat menyesuaikan momen atau acara yang akan diadakan. Dapatkan harga tas seminar murah dan berkualitas langsung dari produsennya, Vivass Bag. Gratis ongkir ke seluruh daerah di Indonesia dengan minimum pemesanan 30pcs.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked