Jangan Lupakan Model Tas Wanita Terbaru 2018 yang Sempat Hits Ini

Tahun demi tahun terlah berganti, segala sesuatu juga menuntut kebaruan terlebih dalam bidang fashion yang sangat dinamis. Termasuk model berbagai busana dituntut untuk menjadi kekinian seperti halnya model tas wanita terbaru tahun 2018 ini yang bisa jadi tetap bertahan trennya di tahun selanjutnya. Kendati tidak wajib untuk mengikuti tren, namun terasa menyenangkan jika kita bisa hidup dengan mengikuti tren dan tampil kekinian. Terlebih jika kalian merupakan public figure atau orang yang dituntut untuk selalu tampil rapi seperti pergi ke kantor misalnya, tentu akan terasa sangat menyenangkan, karena ketika kalian bisa mengikuti trend kekinian, kalian akan menjadi pusat perhatian dan menuai banyak pujian atas apa yang kalian pakai. Dan apa yang kalian pakai pada dasarnya merupakan cerminan dari status sosial yang kelian miliki.

Tas populer 2018
Jika kalian pejabat, atau artis, atau orang yang memiliki profesi yang berkelas, termasuk pengacara, dosen, dan memiliki penghasilan yang tinggi, tentu akan sangat mudah menjangkau barang-barang branded atau setidaknya untuk membeli model tas wanita terbaru tahun 2018 meski harganya relatif semakin tinggi. Bukan maksud untuk menye-menye dan gimmick, tetapi itu logika yang sangat masuk akal. Karena penampilan adalah yang utama dan mencerminkan siapa kita. Penggunaan aksesoris kendati merupakan kebutuhan sekunder, namun sangat penting untuk diperhatikan dan merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan guna menunjang karir. Selain menunjukan kelas, fashion termasuk juga tas wanita juga merupakan representasi dari karakter pengguna. Namun meski tas sudah branded atau kekinian, jangan lupa juga untuk tetap pandai dalam memadukan warnanya dengan pakaian, karena percuma juga jika sudah mahal-mahal mendapatkan tas branded, atau sudah susah mencari cari tas yang diinginkan, eh ternyata harus gak matching karena salah kostum, salah warna dan lain-lainnya.

Kini dengan hadirnya teknologi dan bisnis e-commerce yang semakin ramai, lebih memudahkan kita untuk membeli secara online sehingga tidak perlu repot-repot untuk pergi ke suatu tempat dan memilih bahkan bisa-bisa mengantri. Hari ini kita dimanjakan dengan internet yang sudah memberikan kenyamanan hampir secara keseluruhan, dan kita bisa mengakses segala informasi hanya dari belakang layar saja, temasuk untuk memilih dan memilah fashion tas terkini dengan kualitas mumpuni.

Di tahun ini, ada banyak tas dengan beragam motif saling bemunculan, namun ada beberapa model yang tas wanita terbaru di tahun 2018 yang bisa-bisa membuat para sosialita susah move on.

Pertama, model Cross Body yang tengah populer di kalangan selebriti kelas dunia. Beberapa tas merk papan atas seperti Prada, Gucci, dan Givency kini memproduksi jenis tas dengan tema-tema adventure yang belakangan sangat booming khususnya di kalangan remaja.

Model kedua yakni De Rigueur Boxy. Tas ini berbentuk geometri dengan bentuk persegi panjang atau kotak. Tas tas model ini diinginkan oleh masyarakat karena memiliki ruang yang lebar sehingga mampu membawa berbagai jenis barang kebutuhan.

Model ketiga, Furry Handbag Phase, merupakan model yang oleh mode papan atas dunia sudah sering dikeluarkan namun masih menjadi tren di tahun ini. Model tas ini biasanya berbulu, yang dikhususkan untuk menyambut musim semi dan musim dingin tiba. Model ini menggunakan bahan berstruktur halus karenanya para konsumen tas mendapatkan kehangatan saat menggenggamnya.
Selain model-model di atas, beberapa survei terkait fashion tas yang akan booming, melansir dari Bagatyou, Jumat (5/1/2018) terdapat beberapa model tas yang booming pada tahun ini, dan didominasi oleh brand ternama yang di antaranya:

Inilah Deretan Brand Model Tas Terbaru Tahun 2018 yang Sempat Hits

1.Gucci

Gucci, brand ternama paris ini memperkenalkan ‘build a bag’, model tas ini kecil yang bisa dikaitkan dengan pengait kecil. Hal tersebut kemudian menjadikan kamu bisa memakai 3 tas sekaligus. Tas dengan merk ini memang jarang luput dari incaran mata para sosialita yang menginginkan model tas wanita terbaru tahun 2018.

2. Mulberry

Kali ini, tren yang muncul yakini tas dengan model bulat dan trendy setelah tas kotak-kotak pernah ngehits. Model tas ini kecil, bulat dan hadir dengan beraneka ragam warna yang bisa klaian pilih sesuai keinginan, selera dan karakter. Jenis model ini terdapat dua, yakni jenis cross body dan hand bag.

3. Moschino

Merk Moschino tetap setia untuk memiliki reputasi yang selalu melahirkan desain lucu dan fungsional. Tak salah jika model tas wanita terbaru 2018 yang dikeluarkannya selalu diperhitungkan oleh para penggemarnya.

4. Prada

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa tas model bulu tetap muncul sebagai model tas wanita terbaru 2018 ini guna menyambut musim semi atau musim dingin. Dan tas Prada ini diprediksi akan booming karena memunculkan tas berbulu untuk menjaga kehangatan tangan sehingga tidak lagi diperlukan sarung tangan.

5. Saint Laurent

Long clutches dari Saint Laurent ini didesain pas digenggaman sehingga enak dibawa kemanapun oleh siapapun.

Tas wanita model terbaru hit 2018

Di zaman sosial media seperti saat ini, dimana informasi dengan cepat menyebar, menjadikan informasi terkait fashion juga menyebar secara cepat. Kita dari Indonesia bisa secara langsung mengetahui tas branded apa yang dipakai ibu negara asing, atau pejabat atau artis-artis papan atas dengan melihat di Instagram atau akun sosial media lainnya. Karenanya, tren fashion dunia juga menjadi tren fashion dalam negeri.

Beberapa brand tas dunia yang masih merajai pasaran yakni LV alias Louis Vuitton, Love Moschino, Marc by Marc Jacobs, Dolce & Gabbana, Zara, Valentino, Salvatore Verragamo, Marni Hermes. Brand tersebut disukai karena memiliki kualitas yang sangat memanjakan para pembelinya, bahan yang bagus, dan desain yang menarik.

Untuk tren model tas wanita terbaru tahun 2018, rata-rata memiliki ciri khas tas kecil dengan tali selempang atau tali panjang sehingga memudahkan pemakainya tanpa harus dijinjing ketika membawa. Tentunya, dengan kalian memiliki tas tas branded seperti disebutkan di atas, akan menambah rasa percaya diri saat bepergian. Biasanya model-model tas branded dibuat limited edition, misalnya dalam satu kali pengeluaran hanya dibuat 12 pcs dalam setahun dengan harga yang jutaan bahkan hingga milliaran.

Namun, ada satu hal yang perlu dipahami. Kendati kelian memiliki uang berlimpah, memilih tas brended meski sudah dijamin kualitasnya, juga membutuhkan kejelian dalam memilihnya. Jangan sampai kalian membeli dengan harga asli namun mendapatkan tas imitasi. Karenanya, memahami mana barang yang asli sangat penting, selain itu untuk menghindari penipuan, alangkah baiknya membeli di tempat yang sudah pasti dan pastikan toko tampat kalian membeli memiliki reputasi yang baik dan terpercaya.

Bagi kalian yang biasa mengoleksi tas-tas brended, kalian bisa mengkutri tips-tips berikut untuk menjaga tas kalian tetap awet dan bisa menjadi investasi.

1. siapkan krim atau cairan pembersih kulit sintesis. Dengan krim tersebut kalian bisa membersihkan noda, debu dan sisa lem tas.
2. Tips kedua bisa kalian bisa mengunakan sedikit air bersih kemudian bersihkan dengan tisu atau kain halus.
3. Tips yang selanjutnya, kalian bisa menggunakan minyak kayu putih tetapi harus dengan takaran yang sesuai, karna jika melebihi takaran pakai maka sebaliknya bukannya menjaga dan mengawetkan alih-alih bisa merusak tas dengan memudarkan warna pada tas, karena minyak kayu putih ini mempunyai efek panas.

4. Hati-hati memakainya agar tidak terkena noda. Pastikan jika acara yang mengharuskan kalian menggunakan tas branded adalah acara yang bersih dan jauh dari hal-hal yang kotor sehingga menjamin barang kalian tetap aman.
Tren Warna juga pasti memengaruhi model tas wanita terbaru tahun 2018 ini.

Setiap tahun, kita tentunya dihadapkan dengan berbagai kondisi yang berbeda, dengan sejarah, kejadian, musim dan kejadian-kajadian dalam kehidupan yang berbeda. Semua itu kemudian membawa karakter warna yang akan muncul di tahun tersebut. Karakter warna yang dominan di tahun ini bisa jadi berbeda jauh dengan warna yang dominan di tahun sebelumnya, atau juga bisa jadi tidak berubah jauh.

Jangan lewatkan artikel sebelumnya “Ternyata Gaya Memakai Tas Mencerminkan Kepribadian Seseorang.”

Warna-warna yang dominan di tahun ini yang kemudian juga akan memengaruhi dunia fashion baik pakaian, sepatu, tas, dan berbagai perlengkapan fashion lainnya. Karena apalah artinya mode jika tak memiliki warna yang harmonis, maka mode tersebut mungkin akan terasa membosankan, hambar, atau monoton.

Pilihan warna yang tepat, perpaduan antara pakaian dengan sepatu yang dikenakan dan tas yang dijinjing, menjadi satu kesatuan yang akan emmbuat kalian tampil lebih cantik. Begitupun, sebaliknya, jika kakian gagal emmadukan warna untuk tampilan kalian, maka semahal apapaun sebagus apapun barang yang kalian kenakan, akan terasa janggal dan lucu. Warna selain menunjukan karakter, juga menjadi unsur penegasan bagi desain dan ekspresi busana baik ekspresi busana dari pengguna atau desainer.

Di tahun ini, salah satu institusi yang berfokus pada warna, Pantone merilis tren warna pada spring 2018, yang dilihat dari koleksi desainer New York Fashion Week. Koleksi dengan warna-warna yang atraktif banyak dikeluarkan oleh para desainer sebagai ciri khas karyanya.

Menurut prediksi Pantone, beberapa warna yang akan menjadi tren yakni warna-warna yang mengekspresikan rasa percaya diri tinggi dan memiliki optimisme yang kuat seperti warna kuning salah satunya.
Meadowlark
model tas wanita terbaru 2018 warna kuning

Meadowlark merupakan salah satu palet warna yang menjadi sorotan untuk model tas wanita terbaru 2018. Warna ini tentunya mampu mengekspresikan musim semi yang ceria dan penuh makna.

Model tas wanita terbaru 2018 warna merahWarna selanjutnya yakni Palet warna Cherry Tomato dengan memiliki sedikit nuansa oranye yang mengeluarkan energi dan pastinya menarik perhatian banyak pihak.

Warnanya yang cukup halus dan feminin sangat cocok dengan imaji bunga-bunga musim semi yang tengah bermekaran.

model tas wanita terbaru 2018
Bisa dibilang warna satu ini memiliki elemen retro dan modern secara bersamaan. Perpaduan kedua warna yakni biru dan hijau dalam warna ini akan menjadi salah satu warna populer di 2018.

model tas wanita terbaru 2018

Warna ini biru bak langit yang cerah di musim semi, warna Little Boy Blue sepertinya harus masuk dalam lemari pakaian kita tahun ini. Wajar jika beberapa model tas wanita terbaru 2018 memilih warna ini sebagai salah satu opsinya.
cokelat model tas wanita terbaru 2018
Warna ini sangat kaya dan mampu memberikan kesan kuat untuk dijadikan salah satu busana wajib. Selain palet dengan warna-warna yang lebih playful, ada juga palet warna yang lebih netral serta nuansa klasik yang harus ada di lemari kalian sebagai koleksi model tas wanita terbaru tahun 2018 ini.

Jika pada artikel di atas menjelaskan seputar model tas wanita terbaru tahun 2018 ini. Maka bagi Anda yang di akhir tahun ini memerlukan tas seminar, tas promosi, tas pelatihan pastinya dengan harga yang lebih ekonomis ditambah GRATIS ONGKIR hanya dengan minimal 30pcs pembelian. Jadi, jangan lupa pesan dari konveksi tas seminar Vivass Bag dan pabrik tas Jogja yang telah terpercaya sejak tahun 90-an. Tunggu apa lagi, Sobat? Segera pesan tas seminar dari kami. Siap kirim ke seluruh daerah di Indonesia. Dimana lagi Anda mendapatkan tas seminar murah, berkualitas dan GRATIS ONGKIR kecuali di Vivass Bag.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked