Model Tas Seminar dan Tas Kantor Terbaru dan Akan Hits di Tahun 2019

Bagi kalian pria maupun wanita para pekerja, tentu sangat membutuhkan tas seminar ataupun tas kantor untuk menunjang karir penampilan anda setiap harinya. Dengan bergantinya waktu model tas seminar ataupun tas kantor yang anda butuhkan pastinya mengalami perubahan dari mulai bentuk ataupun desainnya. Tidaklah bisa dipungkiri lagi bahwasannya model tas seminar terbaru 2019 yang bisa membawa semua barang perlengkapan yang dibutuhkan akan mulai banyak bermunculan. Karena tas seminar / tas kantor tidaklah semata sebatas wadah, namun juga melengkap sebagai salah satu item aksesoris yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan. Terlebih, bagi pria karir atau perempuan karir penampilan menjadi salah satu penunjang pekerjaan mereka dan sebuah tuntutan tersendiri di dunia kerja profesional.

Jika sebelumnya tas, hanya berfungsi sebagai sebuah wadah namun seiring berkembangnya dunia sosial media yang memudahkan semua orang untuk mengakses informasi termasuk untuk mengupdate fashion. Kini berbagai model tas seminar juga ikut berkembang secara cepat seiring berkembangnya dunia fashion lainnya dan dunia teknologi.

Namun berbeda dengan tas-tas yang digunakan oleh kaum muda atau anak sekolahan, model tas yang digunakan untuk pergi ke kantor, atau yang biasa digunakan oleh kaum pekerja profesional biasanya memiliki model yang elegan dan casual.

Beberapa Model Tas Seminar Kantoran yang Memiliki Nuansa Elegan

Motif tas kantor elegan

Tas kerja kini merupakan salah satu aksesoris yang dicari untuk melengkapi penampilan kalian agar tampil profesional sekaligus bergaya. Model tas seminar tersebut memiliki berbagai bentuk dan variasi warna namun tetap elegan dari model tas seminar kasual maupun ethnik, tas kerja zaman now memberikan berbagai pilihan agar tampil maksimal, cantik, bergaya namun elegan.

Ternyata tidak saja tas remaja atau tas sekolahan yang memiliki berbagai motif, namun untuk tas kerja pun memiliki banyak ragam motif yang bisa kalian pilih sesuai selera masing-masing. Berbagai motif yang bisa kalian pilih misalnya tas motif polos, motif warna atau tas motif cetak. Beragam pola seperti bunga-bungaan, daun, geometris, motif kotak-kotak dan berbagai motif lainnya yang bisa dicetak langsung pada permukaan bahan. Salah satu motif yang paling elegan dan fleksibel untuk dipadupadankan dengan berbagai pakaian yakni tas kerja dengan tas motif warna hitam. Tas kerja dengan motif ini merupakan salah satu motif yang akan ngtrend di tahun 2019.

Tas Kerja Wanita Branded Elegan

Banyak yang berpikiran jika membeli barang-barang fashion termasuk salah satunya tas, dengan merk terkenal dan harga yang mahal adalah aktivaitas yang membuang-buang uang. Namun ternyata, tas merk terkenal bisa juga dijadikan investasi, jadi bukan sesuatu yang merugikan selain kalian memiliki koleksi yang lengkap dan mampu menambah rasa percaya diri kalian. Di tahun 2018 kemarin, beberapa branded terkenal mengeluarkan model tas seminar kerja dengan berbagai motif yang bisa jadi pilihan seperti rumah mode asal Italia, Prada yang menawarkan berbagai pilihan warna sehingga kalian bisa memilih sesuai selera dengan terus tampil modis dan kekinian dengan tanpa menghilangkan kesan elegan.

Selain brand merk Prada Italia, brand merk Asia seperti Charles and Keith original juga mengeluarkan merk terbarunya dengan beragam pilihan yang simple dan elegan. Charles and Keith sendiri merupakan sebuah brand fashion yang mengkhususkan diri di penjualan fashion wanita yang didirikan pada tahun 1996 di Shopping Centre Amara, Singapura dan dimiliki oleh kakak-beradik Charles and Keith.

Tas Kerja Pria Motif Elegan

Kini, selain wanita, para pria juga sudah mulai memperhatikan penampilan mereka dan sadar fashion. Dari mulai pakaian, sepatu hingga tas yang mereka gunakan juga mengikuti trend yang sedang booming di pasaran. Dalam item tas misalnya, banyak pria terutama pria pekerja profesional banyak yang ikutan mengoleksi berbagai model tas seminar terbaru 2019 dengan motif dan desain yang sesuai dengan selera masing-masing sehingga nampak profesional, elegan, trendi, dan juga keren.

tas seminar, tas seminar kit, tas seminar murah, tas seminar jogja

Tas Kerja Pria Ransel

Siapa sangka jika tas ransel juga cocok untuk para pekerja, bukan saja cocok digunakan untuk para pelancong ataupun anak sekolahan. Meskipun ditilik dari bentuknya yang praktis, simple dan memudahkan gerak, banyak pula yang menganggap jika tas ransel dianggap kekanak-kanakan dan tidak cocok untuk kaum profesional dan dianggap tidak serius tetapi ternyata anggapan-anggapan tersebut  tergantung dari bentuk tas masing-masing.

Berbagai jenis ransel yang kini hadir banyak diantaranya memiliki bentuk serta model cukup maskulin. Mulai dari ransel kulit bergaya klasik, hingga model besar yang gagah dan sangat cocok untuk digunakan para pekerja yang mengharuskan kalian pergi ke medan sulit. Kalian juga bisa menggunakan tas kerja pria semacam ini buat membawa peralatan penting, seperti misalnya kamera, hingga peralatan elektronik.

tas seminar kalimantan, tas seminar balikpapan, tas seminar pontianak, tas seminar samarinda, tas seminar tarakan, tas seminar borneo

Tahun 2019, adalah waktunya bergaya memakai aksesori modis, namun tetap profesional dengan desain / model tas seminar terbaru di 2019. Di bawah ini merupakan beberapa jenis desain populer bisa dicoba:

1.      Tas kerja kombinasi.

Desain kombinasi biasanya berupa gabungan antara denim digabung kulit, kanvas dan kulit, atau denim plus kanvas. Kombinasi tersebut juga bisa berarti gabungan warna-warna agak kontras walau modelnya masih agak konvensional. Ini bisa membantu Kamu terlihat modis, tetapi masih profesional.

2.      Briefcase

Model ini klasik dan memiliki sepasang kancing kait di depannya, dihubungkan dua helai kain atau kulit panjang, sehingga mengunci secara sempurna. Meskipun model ini sempat dianggap kuno, namun kini kembali menjadi tren baru. Kalian tinggal memilih desain lebih modern, namun masih memiliki unsur klasik, untuk menciptakan penampilan profesional.

3.      Variasi laptop bag.

Laptop adalah salah satu barang yang paling penting bagi pekerja profesional masa kini, tetapi model generik yang menjadi bonus laptop baru biasanya tidak begitu bervariasi. Jika tas dipadukan dengan tas leptop, tentu akan lebih bagus dengan model yang memiliki bahan baku kulit dan kanvas kuat serta beragam warna.

tas seminar kit, tas seminar murah, tas seminar ransel, tas seminar jakarta

Tas Kerja Pria Branded

Para pekerja yang sudah memiliki penghasilan yang setyle, membeli barang-barang brended tentu sangat menggoda untuk dibeli apalagi jika memiliki desain yang sangat bagus. Namun tentu barang-barang branded memiliki harga yang mahal dan sering membuat orang mundur. Jika kalian sudah bekerja lama dan memiliki penghasilan lebih, mungkin menginginkan tas brended tapi kemudian sayang terhadap uang seolah menghambur-hamburkan uang.

Namun ternyata, meski harus merogoh kocek lebih dalam, kalian akan mendapatkan barang yang jauh lebih berkualiats dan tahan lama selain itu juga bisa dijadikan investasi masa depan selain juga akan menambah penampilan kalian nampak lebih trendy dan percaya diri.

Namun tentu membeli tas branded bukan hal yang keharusan dan jika kalian tidak terlalu suka barang mahal, tetapi menginginkan tampil maksimal, kalian bisa mencoba mencari alternatif murah dari tas kerja pria. Saat ini, banyak perajin lokal membuat produk eksklusif, dengan sentuhan personal sekaligus kualitas terbaik. Berbagai item tersebut memiliki harga jauh lebih murah daripada barang impor mewah, tetapi kualitasnya kurang lebih sama.

Jangan lewatkan artikel kami sebelumnya

Jangan Lupakan Model Tas Wanita Terbaru 2018 yang Sempat Hits Ini

Tips merawat tas biar tidak cepat rusak

Semua barang yang kita miliki tentu akan lebih awet lagi kalau kita pandai merawat barang-barang kita, termasuk salah satu item fashion tas apakah itu tas branded ataupun tas buatan lokal. Terlebih kalau tas mahal dengan merk terkenal, tentu kalian tidak mau dong tas mahal kalian tiba-tiba rusak hanya karena tidak bisa menjaganya dengan baik. Berikut tips-tips merawat tas branded kalian agar tidak cepat rusak.

  1. Kebersihan adalah kunci utama tas kalian awet, maka dalam beberapa waktu minimal seminggu sekali bersihkan dari debu-debu yang menempel. Kalian bisa menggunakan bahan bersih untuk mengelap tas branded kalian.
  2. Hindari pemakaian cuka, sabun, detergen, tisu basah atau barang-barang berbahaya lainnya untuk membersihkan noda tas kalian. Karena jika kalian memaksa menggunakan bahan-bahan tersebut, itu hanya akan membuat tas kalian akan lebih cepat rusak karena kelunturan.
  3. Namun jika terdapat noda yang bandel menempel di tas kalian, kalian bisa menggunakan tinta, atau pembersih khusus tas untuk membersihkan tas kalian tentu dengan mengikuti aturan yang diharuskan. Hal tersebut guna mendapatkan tas kalian sebagaimana semula dan pastikan tas kalian tetap kering.
  4. Biasanya tas yang sering diisi dengan barang-barang yang melebihi kapasitas atau terlalu banyak, akan membuat tas berubah. Maka hal terbaik untuk bisa menghindari tas berubah ukuran adalah tidak mengisi tas dengan barang-barang yang terlalu banyak atau berlebihan.
  5. Jika tas kalian terkena minyak, hindari membersihkan tas dengan air karena hal etrsebut akan menjadikan serat pada tas kalian rusak.
  6. Hal kecil yang biasanya dilakukan tanpa sengaja adalah menyentuh tas kalian seusai kalian menyentuh lotion, atau cream. Hal itu bisa menjadikan tas kalian rusak karena kandungan bahan yang ada di lotion. Kalian perlu waktu beberapa saat sampai lotion kalian terserap oleh kulit sehingga tidak menyisakan noda pada tas kalian.
  7. Untuk menghindari kotoran seperti debu pada tas kalian, kalian bisa menggunakan sarung tas yang biasanya kalian dapatkan ketika membeli sebuah tas.
  8. Biar awet, hindarkan tas kalian dari terkena paparan sinar matahari karena sinar matahari secara langsung hanya akan membuat warna pada tas kalian cepat luntur dan cepat memudar.
  9. Jika tas koleksi kalian banyak yang menggunakan bahan dasar kulit, maka hindarilah membersihkan tas kulita kalian dengan sabun pelana yang biasa di gunakan untuk membersihkan sepatu kulit karena fungsi dari sabun itu sendiri sangat berbeda. Penggunaan sabun pelana hanya akan membuat tas kulit kalian cepat luntur.
  10. Jika kalian tidak memakai tas kalian dalam jangka waktu lama, maka hal itu bisa menyebabkan tas kalian berbau kurang sedap. Hal ini bisa disiasati dengan memasukan baking powder ke dalam wadah kecil yang kemudian ditaruh di tas kalian. Penggunaan baking powder akan memudahkan bau terserap dengan cepat.

 

Apakah tas branded, apakah produk lokal, bagi para pekerja baik pria maupun wanita, sebuah wadah sangatlah penting untuk membawa seluruh peralatan kerja kalian. Namun kini, tas tidak saja berfungsi sebagai wadah tetapi juga salah satu item fashion yang perlu diperhatikan. Baik pria maupun wanita pekerja profesional, kini getol mengoleksi berbagai perlengkapan kerja dimana salah satunya yakni tas sebagai pelengkap aksesoris yang akan menambah kalain lebih percaya diri dan nampak trendy.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah, kita perlu bijak dalam membelanjakan uang atau membeli barang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Jangan karena butuh untuk bergaya dan ingin tampil trendy terpaksa harus hutang atau menghambur-hamburkan uang tanpa sengaja dnegan kartu kredit untuk membeli barang yang keperluannya hanya sekilas saja.

Jika pada artikel di atas menjelaskan seputar model tas kantor terbaru tahun 2019 ini. Maka bagi Anda yang di akhir bulan ini memerlukan tas kantor, tas seminar, tas promosi, tas pelatihan pastinya dengan harga yang lebih ekonomis ditambah GRATIS ONGKIR hanya dengan minimal 30pcs pembelian. Jadi, jangan lupa pesan dari konveksi tas seminar Vivass Bag dan pabrik tas Jogja yang telah terpercaya sejak tahun 90-an. Tunggu apa lagi, Sobat? Segera pesan tas seminar dari kami. Siap kirim ke seluruh daerah di Indonesia. Dimana lagi Anda mendapatkan tas seminar murah, berkualitas dan GRATIS ONGKIR kecuali di Vivass Bag.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.