7 Hal yang Mempengaruhi Harga Tas Seminar Kit di Indonesia

Vivassbag.com – Apakah Anda merupakan salah satu pecinta tas seminar kit? Bagi Anda para pecinta tas seminar tentunya ingin memiliki sebuah tas seminar kit dengan model/desain terbaru tapi harganya tidaklah membikin keuangan instansi Anda terlalu banyak terkuras untuk sebuah tas yang sedang dibutuhkan.

Para pecinta tas seminar kit biasanya ketika memesan atau membeli sebuah tas untuk keperluan seminar selalu terfikirkan tentang desain ataupun harganya. Apakah nantinya harga tas seminar kit yang Anda inginkan bisa sesuai dengan budget yang dimiliki instansi Anda atau tidak. Dan apakah desain tas nantinya banyak disenangi oleh para peserta atau justru hanya menjadi tumpukan dirumah para peserta. Dan kali ini kami sebagai konveksi tas seminar kit ingin membahas beberapa hal yang mempengaruhi harga sebuah tas seminar kit di Indonesia pada saat ini.


Berikut 7 Hal yang Mempengaruhi Harga Tas Seminar Kit di Indonesia

1.Bahan yang Digunakan

Bahan yang digunakan untuk membuat sebuah tas seminar kit sangatlah mempengaruhi harga tas seminar kit yang Anda inginkan. Kenapa bisa begitu? Karena di Indonesia sendiri saat ini untuk jenis bahan untuk membuat sebuah tas seminar kit sangatlah bervariasi. Mulai dari bahan parasite, bahan kain, hingga bahan kulit asli. Dan masing – masing bahan ini sendiri memiliki great dan variasi harganya. Inilah yang membuat harga tas seminar kit di Indonesia pada saat ini sangatlah terpengaruh dengan bahan yang digunakan. Apalagi jika bahan yang Anda inginkan merupakan jenis bahan terbaru. Biasanya bahan keluaran terbaru memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis bahan lama.

harga tas seminar kit
Contoh Tas Seminar Kit Bahan Kain Kanvas

2. Desain Tas

Bicara masalah desain tas, khususnya desain tas seminar kit yang ada di Indonesia saat ini sangatlah bermacam – macam. Mulai dari bentuk tas seminar kit ransel, tas seminar kit selempang, puch, hingga goody bag. Desain – desain tas ini juga menjadi pengaruh besar harga tas seminar kit pada saat ini. jika budget instansi Anda tidalah terlaalu banyak, Anda kami anjurkan untuk memesan desain tas seminar jinjing / goody bag dan puch. Dan apabila budget dari instansi Anda tinggi kami anjurkan Anda pesan tas seminar kit model ransel ataupun selempang.

3. Jumlah Pemesanan

Sudah menjadi hukum pasar di Indonesia dan diseluruh dunia. Apabila kita membeli atau memesan sebuah barang dalam jumlah banyak tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tidak luput juga dengan harga tas seminar kit, biasanya para produsen tas seminar kit akan memberikan kortingan atau pengurangan harga tas seminar kit yang Anda inginkan jika pemesanannya dalam jumlah banyak. Dan apabila pemesanan Anda hanya dibawah 50pcs Anda akan mendapatkan harga minimal order yang tentunya akan lebih mahal nantinya.

4. Ukuran Tas

Kenapa ukuran tas juga termasuk mempengaruhi harga tas seminar kit di Indonesia? Tentu saja sangat mempengaruhi, karena sebuah ukuran tas nantinya akan sangat berpengaruh seberapa banyak bahan atau material pendukung lainnya yang akan digunakan. Semakin besar ukuran tas yang Anda inginkan akan membutuhkan bahan baku dan material lainnya lebih banyak. Dan seberapa banyak bahan yang dibutuhkan menjadi sebuah pengaruh yang besar dengan harga tas seminar kit yang diberikan para pengrajin tas seminar nantinya.

harga tas seminar kit murah
Contoh Ukuran Tas Seminar Kit

5. Jenis Material Pendukung

Bisa Anda ketahui sebah tas seminar kit itu bukan hanya membutuhkan bahan baku saja. Untuk jenis tas seminar ransel ataupun tas seminar selempang biasanya membutuhkan material pendukung yang tidak sedikit. Seperti webbing, ring penggeser, dan resleting yang digunakan. Untuk material pendukung tas saat ini ada yang menggunakan jenis terbuat dari plastik dan jenis yang terbuat dari besi. Jika Anda lebih suka menggunakan jenis material pendukung yang terbaut dari besi, secara otomatis harga tas seminar kit yang Anda inginkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan material pendukung yang terbuat dari plastik.

6. Tingkat Kerumitan

Tingkat kerumitan pengerjaan sebuah tas seminar juga sangat mempengaruhi harga tas seminar kit di Indonesia pada umumnya. Karena jika sebuah tas seminar kit yang Anda inginkan itu sangat susah pengerjaannya dan menggunakan banyak kantong yang dipasangkan. Akan membuat tas yang Anda inginkan nantinya harganya sangat tinggi karena proses pengerjaannya membutuhkan waktu yang lama. Sehingga biaya pengerjaannya akan menajdi lebih tinggi.

7. Logo yang Dipasangkan

Kenapa logo yang dipasangkan di tas yang Anda butuhkan juga mempengaruhi harga tas seminar di Indonesia? Banyak intansi di Indonesia sering memasangkan logo instansi mereka di bagian depan, belakang, ataupun dibagian dalam sebuah tas. Tidak sedikit juga mereka sering memasangkan beberapa logo. Kadang ada yang lebih dari 3 logo mereka pasangkan di tas yang mereka pesan. Inilah yang menjadi alasan kenapa logo yang mereka pasangkan sangat berpengaruh dengan harga yang mereka dapatkan. Secara otomatis nantinya harga yang mereka dapatkan akan lebih tinggi, apalagi logo yang dipasangkan ukurannya terlalu besar.

Inilah beberapa hal yang sangat mempengaruhi harga tas seminar di Indonesia pada saat ini. Jika Anda ingin pesan tas seminar alangkah baiknya Anda memperhatikan beberapa hal yang kami sampaikan diatas tadi agar bisa untuk dijadikan acuan sebelum Anda memesan tas yang Anda butuhkan.

Jangan Lupa Baca Artikel kami lainnya : 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Pola Tas Seminar Kit

Dan apabila instansi Anda memiliki budget yang tidak terlalu banyak Anda tak perlu hawatir mau pesan tas yang Anda Inginkan dimana. Karena saat ini telah hadir pabrik tas Jogja Vivass Bag yang mampu mengerjakan berbagai tas yang Anda butuhkan. Mulai dari tas seminar murah, tas pelatihan murah, tas diklat, tas seminar batik, dengan harga langsung dari produsennya. Selain itu Anda juga akan mendapatkan banyak kemudahan dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.